The Edge, Kemang {jakarta}

Hallooo!

I'm back hehehe cigitu hahaha.. Alright di postingan kali ini saya akan share tempat yang enak banget  buat ngobrol dan quality time.

Mungkin sudah tidak asing lagi bahwa Jakarta semakin hari semakin ramai akan hiruk pikuk, macet dimana-mana dan membuat kita perlu menghilangkan kejenuhan akan hal terebut. Menghabiskan waktu dengan sahabat atau pacar dapat mengurangi tingkat stress akibat rutinitas tersebut. Atau yang pacaran tapi ke tempat itu ituuu aja, coba luangin waktu untuk quality time dengan ngobrol dan sharing banyak hal :)

Nah makannya ini pengen berbagi dengan kalian tempat apa sihhh ini...

Yap nama tempatnya adalah The Edge, lokasinya strategis berada di daerah selatan Jakarta tepatnya di Kemang. Karena tempatnya berada di rooftop membuat kita dapat melihat pemandangan :):) Selain itu ada pool view nya juga loh :D

Enaknya kesini itu sore-sore jadi udaranya udah adem yah.. Oh iya lalu yang membuat saya suka dengan The Edge ini tidak terlalu ramai, jadi suasanya tepat tenang dan nyaman






Selamat mencoba dan have a quality time with your friends or pacar ya! :D :D


The Edge
Kemang Icon Building, Lantai 5, Jl. Kemang Raya I, 
Kemang, Jakarta Selatan
021 7197989


Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment