Lawangwangi Cafe & Creative Space {bandung}


Baru aja iseng-iseng buka file album-album foto di laptop terus nemuin foto ini tahun lalu pas lagi ke Lawangwangi. Saya jadi interest untuk share ke kalian. Yap foto diatas itu adalah view yang bisa kita nikmatin kalo datang kesana. Cafe dengan konsep yang baru selain kita makan, bisa menikmati pemandangannya yang indah bangeettt. 

Jadi Lawangwangi ini berada di tengah bukit-bukit di Dago Atas. Bener-bener pas liat viewnya, mata langsung segeeerrrr :) Kebetulan waktu itu juga saya kesana karena sudah penat dengan Jakarta dan segala deadline tugas kuliah segunung (hahaha agak lebay sih tapi ini betulan) pas kesini semua kepenatan itu terbayar.

Anyway, selain viewnya yang gokil abis kita juga bisa melihat art space dilantai bawahnya. Keren deh pokoknya, tempatnya cozy bangeeet, viewnya mantep dan art spacenya keren-keren. Oh iya makanannya juga enak, waktu itu saya pesan fish and chips. Rasanya sangat worth it dengan harganya :D






Lawangwangi Cafe & Art Space

Jl. Dago Giri 99

Warungcaringin - Mekarwangi 

Bandung 40391

Telp: 022-250 4065

Fax: 022-250 4105


Opening Hours:
Tuesday - Thursday : 11:00 - 22:00
Friday - Saturday     : 10:00 - 23:00
Sunday                    : 11:00 - 22:00
*We are closed on Monday




Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment