Lereng Anteng Panoramic Coffee yang Membuat Mantap Djiwa {Bandung}

Nyobain tempat yang lagi hits di Bandung. Yaitu Lereng Anteng. Harus naik-naik bukit demi menemukan tempat ini. Untugnya sejalan sama Padma, jadi setelah checkout langsung lanjut naik ke atas. Di Bandung saya memang suka banget cari tempat yang berada di atas bukit, selain udaranya yang semakin dingin tapi udah pasti pemandangan nya yang pecah to the max :):):)





Kita duduk di bantal-bantal yang empuk banget sambil nikmatin udara dan pemandangan Bandung dari Atas :)


Nyobain makan Cimol dan Cireng langsung di kota asalnya :) Rasanya lumayan enak dan gummy. Jadi saat digigit nggak keras ya ok lah untuk menemani udara yang bikin relax :D






So far menu makanannya Indonesian food, paket ayam kremes dan ayam penyet.. Harga yang terjangkau dan memiliki rasa yang enak. Tapi saya lebih rekomendasi untuk nyemil-nyemil aja disini sembari menikmati teh hangat ataupun kopi hangat :):)







Tapi sempatkan waktu luang kamu untuk mencoba tempat yang memiliki pemandangan super bagus ini yaaa :):) Bisa ajak keluarg atau teman-teman kamu untuk menghilangkan kepenatan :)
Selamat berakhir pekan dan have a good day :):)


Lereng Anteng
Kampung Pagermaneuh, RT. 02/04, Desa Pagerwangi,
Kecamatan Lembang, Pagerwangi, Lembang, 
Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
+62 856-2006-899

Love love xoxo

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

2 comments:

  1. Keren banget tempatnya! Bisa lihat pemandangan sambil leyeh-leyeh pake bantal:3 Apalagi sambil makan cireng yuuum!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bener banget udaranya bikin betah banget ga mau pulang :D

      Delete