Pigeonhole Coffee, Tempat Ngopi Asik di Bintaro

Akhir pekan enaknya kalau ngga anteng di rumah, cari tempat ngopi yang cozy. Setuju?
Buat kamu yang tinggal di Bintaro, bisa coba datang ke Pigeonhole Coffee ini. Berada di sektor 2 tepatnya di sebelahnya persis tempat bermain anak "Main-Main" yang sederetan dengan Masjid Jami sektor 2. Tempatnya lucuuu, ada wallart nya di bagian depannya. Konsep yang minimalis, artsy dan Instagramable banget loh! Hihi Mural-muralnya bisa dipakai untuk spot photo. Gemay! Jadi jangan heran banyak orang yang foto ala-ala disini.













Pigeonhole Coffee ini emang tidak terlalu besar, tetapi nyamaann banget bersantai disini. Tempatnya tenang dan atmosfernya bikin betah berlama-lama.  Sewaktu saya kesini cukup ramai akan pengunjung, tapi tetap tenang suasanya. Disini tidak menjual makanan berat ya, hanya makanan ringan / snacks serta minuman kopi, teh dan chocolate. Snacknya tersedia french fries, bitterballen dan pempek. Tetapi juga ada sliced cake nya juga kok. :)



Duh nikmatnya ya, pesan Iced Chocolate dan Carrot Cake  sambil melihat keluar saat rintik-rintik hujan. Asli ini nyaman banget *ga pake bohong*.  Iced Chocolate nya enak banget berasa coklatnya dan ngga manis. Kalau saya suka minuman yang tidak terlalu manis, seperti dark chocolate. Nah ini rasanya mirip seperti itu. Kalau kamu suka yang manis-manis bisa pesan minuman lainnya kok tenang aja :)

Lalu ada Carrot Cake yang saya pesan. Gigitan pertama, pas cake nya masuk ke mulut itu super lembut dan rasanya creme-creme gimana gitu... :') Yes, ditambah dengan cream diatasnya, sepertinya itu butter cream dan membuat carrot cake ini bisa aku bilang enak banget. 




Carrot Cake


Iced Chocolate 








Kalau kamu mau banyak tau tentang kopi, bisa menghampiri baristanya dan bertanya beberapa hal. Mereka sangat ramah untuk menjawab pernyataan kamu. Jangan malu untuk datang ke coffee barnya. Selain itu dekat coffee bar banyak barang-barang yang berhubungan dengan kopi, lucu ya :)

Yap jadi jangan ragu untuk coba nongkrong disini ya! Overall tempatnya cozy, bagus dan makanan dan minumannya juga enak. Cuss Happy Weekend :)

Pigeonhole Coffee
Jl. Merpati II No. 20, Bintaro Sektor 1, 
Bintaro, Jakarta
0857 77779175

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

2 comments:

  1. poto-able baget ya tempatnya hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi kak! :) hahaha iya bisa foto ala2 disini soalnya instagramable gituuu

      Delete