Shake Me Up!, Milkshake Bar & Eatery

Shake Me Up! merupakan salah satu tempat makan dan hangout yang hits di Bintaro. Setiap hari Jumat Malam ada live music performancenya. Bakalan enak banget ya makan diiringi dengan live music. Saat masuk kedalam, saya merasakan suasana hangat dan cozy. Dengan desain interior yang vintage membuat saya betah disini :):) Selain itu pelayanannya juga ramah. Tak heran Shake Me Up! selalu ramai akan pengunjung dari remaja hingga dewasa.

Special yang disajikan disini kira-kira makanan dan minuman apa ya..? Shake?
Yap betul, specialitynya adalah shakes. Eits, makanannya juga gak kalah enak.







Ok, let me tell you review about food and beverage in Shake Me Up!
Karena special yang dijual disini adalah shakes, langsung coba dong. Yang pertama adalah Rolss Rocher Crunch. Shake yang berisi Ferrero Rocher + Nutella dan whipped cream diatasnya. Duh rasanya dahsyat. Buat yang suka banget Nutella dan Ferrero Rocher, wajib cobain ini.


Rolss Rocher Crunch

Yang kedua adalah Banana Berry Magic. Karena laki gue demennya mencoba sesuatu yang "lucu" dan bikin penasaran, he choosed Banana Berry Magic. Warnanya imut banget, baby pink gitu. Shakes ini berisi White Toblerone + Banana + Strawberry. Yummy rasanya!


Banana Berry Magic


Gyu Tan Don

Setelah Shakes sudah, langsung capcus kemakanannya. Shake Me Up! menyajikan makanan ala western dengan porsi yang besar dan worth it dengan harganya, menurut saya.
Saya pesan beberapa menu favourite, yang di buku menunya ada tanda gambar jempolnya :D
Pertama adalah Gyu Tan Don, adalah sliced lidah sapi / beef tounge, disajikan dengan nasi dalam mangkuk / rice in bowl. Lidah sapinya empuuukk dan bumbunya yang meresap banget. Karena menggunakan irisan cabai rawit yang orange rasanya jadi pedas, kalau kamu gak suka pedas bisa di pisah kok cabainya :):) Gyu Tan Don is the best one.



Hot Dog Me Up!

Yang kedua adalah Hot Dog Me Up!, black bun / roti yang brewery hitam dengan spicy beef sausage, crispy beef bacon, dan onion di dalamnya dengan mozzarella di atasnya. Enaakk.


El Loco Nachos

Crispy nachos (makanan khas yang berasal dari Mexico) dengan salsa sauce nya, daging cincang dan mozzarella cheese. Ini juga enak.


Mozzarella Fish N Chips

Okay kalau udah baca beberapa postingan sebelumnya pasti udah tau ya saya suka banget sama fish n chips :D :D  Jadi kalau disini ada menu fish n chips kudu dicoba, apa lagi kalau di buku menunya ada tanda gambar jempol :) Well fish n chips nya enak, daging ikannya lembut lengkap dengan mozzarella yang melted di atasnya. 

Itulah beberapa makanan dan shakes yang wajib kamu coba kalau datang ke Shake Me Up! ya :):)
Have a nice weekend!

Shake Me Up!
Jl. Bintaro Utama Raya, Blok HB1 No. 15, 
Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang
021 29704981 ext:218

Love,
Desi Rigamanya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment