Hello!

Hi!


Sejak 2007 saya suka blogging sampai 2009 tetapi karena saat itu banyak postingan saya yang tidak jelas (maklum abg hehehe :p) akhirnya saya deactive. Lalu tahun 2011 mulai ngeblog lagi dengan sharing tentang fotografi kerena kebetulan hobby foto. Karena saat itu baru-barunya lulus SMA dan sibuk ngurus universitas sana sini akhirnya belum sempat ngeblog. Pas 2014 tiba-tiba pengen ngeblog lagi, coba ngebuka Blog yang lama (desirigamanaya.blogspot.com) eehhh lupa password, jadi buat blog yang baru deh :):):) akhirnya lahirlah blog ini :D


Saya memang suka share everything, cerita ini itu, ya pokoknya suka cerita apa lagi ke teman-teman saya. Dan kalian adalah teman baru, yeaay! Selamat berteman dan selamat sharing ya kita :) Enjoy reading my blog, friends!


Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment