Camilan Sehat Martabak Hitam Keju Oreo (Charcoal) - Martabak Monkey

Martabak memang snack yang pas untuk nyemil sambil nonton tv, movie marathon atau sedang kumpul keluarga. Dari anak kecil hingga dewasa menyukai yang namanya martabak! Setujuuu ya :)

Kebahagiaan yang bisa diantar oleh Martabak Monkey ini menjawab hal yang selalu saya pikirkan selama ini. Tidak perlu lagi antri saat memesan martabak, cukup duduk manis di rumah, pesan lalu Simon akan datang mengantarkan martabak favorite kamu! 

Kali ini saya mau nyobain martabak charcoal keju oreo nya, cuss langsung aja reviewnya


Thank you Martabaknya sudah dibuat sepenuh hati :):)


Berbeda dari martabak umumya, Martabak Money menyajikan martabak unik berwarna hitam dengan kandungan charcoal. Camilan kaya akan anti oksidan yang pastinya baik untuk kesehatan tubuh kita daann ini akan membuat kamu ketagihan loh. Selain martabaknya yang lembut saat digigit, keju dan oreonya berasaaa banget, mau dan mau lagi! Tak hanya rasa ini, Martabak Monkey menyedikan variant rasa lainnya yang mengugah selera. Ada martabak red velvet oreo keju, martabak coffee choco tiramisu, martabak greentea kokomaltine, martabak nutella keju susu, martabak pandan jagung keju, ada martabak minyi dengan berbagai topping dan masih banyak lagiii! https://martabakmonkey.com/collections/martabak-seddaph itu yaa linknya buat kamu yang mau kepoin ada rasa apa aja.

https://www.instagram.com/p/BW4o2ZSDu0E/?taken-by=martabakmonkey
https://www.instagram.com/p/BWuTuM5DKpJ/?taken-by=martabakmonkey
https://www.instagram.com/p/BSDeNGUjvS5/?taken-by=martabakmonkey
https://www.instagram.com/p/BT6cxgVjMvR/?taken-by=martabakmonkey



Tebel banget yah dan rasanya memang gak bohong enak banget saya sukaaaa. Kamu juga harus cobain ya, cara ordernya gampang banget tinggal buka www.martabakmonkey.com , order, lalu Simon akan segera mengantarkan pesanan kamuuu. Eits, buat kamu yang berada diluar kota tenang aja sudah ada di Beberapa kota yaa seperti Bandung, Makassar, Bogor dan Bintaro. Jadi tunggu apa lagi pesan sekarang ya guysss :)

Ok deh segitu dulu ya reviewnya, See you on next review! :)

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment