Cafe D'Pakar {bandung}

Punten atuh yaa...

Mendadak jadi sunda pisan euy. Gaya ya mentang-mentang kali ini mau sharing review salah satu cafe yang keren banget di Bandung :):) Yaap postingan kali ini saya akan share tempat yang keren bangeett untuk nongkrong dengan view yang super pecah.

Ke Bandung memang kebetulan ada perlu gitu ya, sekalian cari udara baruuu ceritanya. Beberapa teman yang kuliah di Bandung sering ke Cafe D'pakar ini katanya tenang banget untuk ngerjain skripsi atau mau cari pencerahan. Penasarannn, saat sampai Bandung tanpa basa-basi langsung ke tkp shaayy....




Nahkaann penasarannya terjawab dan pas sampai sini langsung cengo karena viewnya yang super pecaahhh hahaha agak lebay ya cuma pas sampai, padahal baru buka ya langsung udah ramai pengunjung. Untung dapat tempat dengan best view di Cafe D'pakar ini :)


Waktu itu mendung-mendung gerimis gitu ya memang, cuma gapapa harus teteuupp eksis yaa foto dengan pemandangan lembah-lembah. Asiikk. Lalu, makanan yang dijual di D'pakar ini camilan cantik gitu seperti roti bakar, ramen, mie rebus, dan french fries. Ada deng makanan berat, nasi goreng. Dan teh tariknya enak kok boleh juga :D

Oh ya, btw view yang di belakang saya itu adalah Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda yang di lihat dari atas bukit. Naik lagi sedikit ke atas kita bisa menempuh jalan untuk ke Tebing Keraton. Itu loohh tebing yang lagi hits banget sekarang karena keindahannya :') Jadi bisa tuh habis ngopi-ngopi cantik, cus langsung ke Tebing Keraton.




The last but not lease, perjalanan menuju Cafe D'pakar ini pun seru yaa ngelewatin lembah dan hutan-hutan kayak di film twillight gitu hahaha serius deh. 
Makannya setelah baca review ini kudu coba yaa :p


Cafe D'pakar
Jl. Dago Pakar UtaraBandung
Jawa Barat, Indonesia


Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

2 comments:

  1. Halo Mba Desi.

    Mba, bolehkah saya izin untuk menggunakan foto-foto mba di cafe d'pakar untuk di blog saya? Karena saat saya ke sana ramai sekali orang yang datang sehingga fotonya dipenuhi orang, bukannya pemandangan :D Saya sertakan backlink ke blog mba. Jika tidak boleh, akan saya hapus gambarnya.

    Terima kasih mba :)

    Blog saya : ijaah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo teh Zahra, Salam kenal ya :)

      Iya boleh kok teh, mangga... hehe kebetulan udah sempat mampir jg ke blognya teteh. Keep reviewing up ya teh! :)

      Delete