Lady Alice Tea Room {jakarta}

Hi there! :)

Hangout sama temen-temen tapi pengen tetep lucu dan nyemil cantik dimana yaaa enaknya.... I got the answer hihi yap sekarang lagi happening banget tearoom, jadi ngeteh-ngeteh santai dan bisa hangout santai juga. Lady Alice Tea Room lah wajabannya :D

Ngeteh cantik ala Eropa bisa saya didapatkan saat mencoba ngeteh di Lady Alice Tea Room. Berasa di Eropaaaa mana gitu hehe suasana yang hommie dengan nuansa biru ala Alice in Wonderland dan pelayanan yang ramah, membuat saya betah berlama-lama disini :):)





Saat itu saya pesan Aftrernoon Tea Set dengan jenis High Tea Special Edition, yaitu dengan pilihan item produk yang lebih banyak. Disajikan fried snack, seperti samosa dan spring roll, mini cake, macaron, crème brulee, mousse type item seperti chocolate mousse atau red velvet, dan mini sandwich yang disusun dalam 3 tingkat cake tries. Tak lupa ciri khasnya dengan teko dan cangkir bunga-bunganyaaa :):)


Lucuuu kan :):):) Menurut saya worth it to try. Katanya setiap ada edition seperti Christmast, Afternoon Tea Set nya suka discount loohh, woow next makannya saya mau coba lagi hehehe 

Lady Alice Tea Room
Gandaria City Mall
Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan 12240, Indonesia
+62 21 29236376


Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment