Lepas Rindu Sahabat di The Fool, The Breeze


Sahabat merupakan seseorang yang paling dekat dengan kita disaat kondisi senang ataupun sedih. Tempat berbagi cerita dan keluh kesah. Suatu hari timbul lah rasa rindu sama salah satu sahabat saya semasa kuliah. 

Flashback sedikit.. Teringat dulu awal kenal saat masa orientasi, semakin dekat karena  sering duduk berdekatan saat kuliah umum apa lagi mata kuliah Logika Matematika. Sampai pada waktunya sebelum menghadapi quiz, kita masih sempat-sempatnya belanja di Itc dan tidak menyentuh buku sama sekali.. Tapi alhamdulillah hasilnya memuaskan.. Well, Zianara Firerra.. Panggilannya Fira, seseorang yang cerdas, cantik, lembut, dan sangat dewasa. Tempat curhat 1x24 jam (kayak mcd 24 jam ya :D) menjadi terasa hilang disaat kita sudah lulus kuliah dan berkerja masing-masing. Akhirnya ketemulah waktu yang pas untuk melepas rindu sama sahabat saya ini.



Hello, Fira and I have a Great Lunch! :)

Memutuskan untuk ke The Fool, di the Breeze. Memilih tempat yang cozy untuk ngobrol-ngobrol dan memilih yang nggak terlalu jauh dari rumah. 










Suka banget sama interior dan suasana di The Fool. Unik, disetiap sudut ruangan dihias dengan tema yang berbeda. Selain itu disetiap dindingnya ada informasi yang bisa menambah pengetahuan kita. Waktupun tak terasa asyik menikmati suasana disini, akhirnya kita memesan menu yang ada. 

The Fool menyajikan makanan Western dan Asian Food. Lengkap kap kap mulai dari appetizer, main course sampai dessert. Karena udah lapar, tak sabar menunggu makanannya datang. Fira pun paham dan kita tahan lapar dulu karena makanannya mau di foto hehehe.



Cheese Chicken Bechameel 

Au cheesenya aja udah melted2 gitu yah.. Chicken yang di goreng dengan tepung beras, mirip seperti chicken katsu. Di atasnya ditaburi potongan dadu grilled smoked beef dan disiram dengan sauce cheese dengan mushroom dan onions yang menggugah selera. Virgin olive oil Salad dan Crispy Potato wedges adalah perpaduan yang pas.



Spaghetti Tuna Oglio Olio 

Bebeda dengan oglio olio pada umumnya. Rasanya lebih creamy dan agak cheezy sedikit. Tetep oke banget dengan campuran mushroomnya dan salty stick. Yummy. 




Ice tea (re: es teh manis). Sekilas kok jadi inget vas bunga di rumah ya kok ilang :D unik, es teh manis bisa di kemas berbeda dengan cara bentuk gelas yang lucu. Kalau saya mau dimanapun teteuupp paling seger minumnya es teh tawar atau es teh manis. Berbeda dengan pesanannya sahabat saya, iced chocolate latte. Kelihatan supper yummy, dan kepo sama rasanya. Ternyata enak banget, tidak terlalu manis dan rasa chocolatte nya kerasa banget.




Secara keseluruhan tempat dan makanannya recomended place. Terima kasih The Fool sudah membuat lepas rindu dengan sabahat menjadi waktu yang berkesan. 
Teman-teman yang udah penasaran mau coba, yuk cus langsung kesini. :)

The Fool
The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, 
Green Office Park BSD City, 
BSD, Serpong, Tangerang

021 29704981 ext:194

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

2 comments:

  1. spot nya poto-able semua ya hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha setujuuu poto able semuaaa kudu kibas rambut dulu ini mah sebelum poto :D

      Delete