PINCH ME!, Bintaro {tangerang}


Something new in Bintaro! Yaayy
Kue Cubit? Yuupp siapa sih yang sekarang nggak tau makanan hits dimasa kini  :D Pinch Me! menjual kue cubit yang sudah diinovasi banget nih guys. Dari kue cubitnya aja ada rasa red velvet, original, cookies n cream, green tea dan taro. Teruuss topping nya tuh banyakkk banget mulai dari nutella, ovomaltine, cheese, oreo, keju, marshmallow, bubble gum, bengbeng, toblerone, silver queen,  sampai froot loops juga ada :):)

Nah yang menjadi spesialnya adalah kue cubitnya setengah matang. Dari saya pribadi menurut saya kue cubit ini enak, karena memiliki wangi tersendiri dengan kelembutannya..

Hahaha fotonya zooming banget yaa biar kelihatan lumerannya :p Saya pesan kue cubit green tea dan taro, jadi bisa di mix gitu dalam satu porsi. Terus pake triple attack hahaha toppingnya ovomaltine, cheese dan marshmallow :D duuhh enak banget nggak bohong..


Lokasi Pinch Me! ini berada di sektor 5, sebelahnya Cheese Cake Factory. Udah kelihatan kok dari pinggir jalan raya dengan ciri khas lampu lampunya ini :D
Ini yang tinggal di Bintaro kudu coba yaa sayang banget udah deket dari rumah terus masa nggak coba :p 

Selamat Mencubit! :))

Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

2 comments:

  1. kue cubit emang lagi ngehits banget ya!
    Liat gambarnya langsung udah bisa bayangin rasanya :9

    blackcateat,blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Iyaaa lagi hits bangeet..
    Kalo main2 ke Bintaro cobain yaa :D

    ReplyDelete