Sweet Corner, Alam Sutera {tangerang}

Woww wohoo rainy all the dayyy dan senang sekali ada dessert house baru, buka sejak November lalu didaerah Alam Sutera. Dekat dari rumah kalau lagi pengen yang manis-manis :D Lokasinya pun strategis berada di ruko-ruko setelah Exit Tol Alam Sutera.

Interior Sweet Corner ini sangat lucu, banyak hiasan-hiasan tetapi tetap terlihat minimalis. Ini salah satu yang mengalihkan perhatian saya saat pertama kali sampai ke tempat ini.




Lucu yaaa banyak shabby things didalam sini. Tak hanya interior yang menarik, dessert yang disajikan juga lucu-lucu. Sweet Cornet ini menyajikan dessert ala Hongkong yang manis seperti snow ice, red bean, mango, waffle, mochi hingga pancake durian loh! yummy :p


Piglet Snow Ice | Rp 30.000


Catterpillar Waffle | Rp 40.000

Piglet Snow Ice itu rasanya adalah strawberry dengan es serut dan ice cream di atasnya. Di dalamnya ada strawberry milk pudding. Lalu untuk Catterpillar Waffle rasanya adalah greentea, cocok banget nih yang suka banget sama greentea. Selain itu, masih banyak varian dessert lainnya yang lucu-lucu :D Tempatnya pun nyaman untuk bersantai-santai dan selalu ramai akan pengunjung. Waktu itu saya nggak kerasa udah 3 jam aja disini, senang karena everything looks cute here :):) Gemash bikin nggak mau pulang. 



Enjoy your sweet dessert, sweet hearts :)

Sweet Corner, Alam Sutera
Jalur Alam Sutera 20A no.9,
Alam Sutera, Tangerang

+628111634842


Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment