Nanny's Pavillion {jakarta}

Siapa sih yang nggak tau restaurant yang selalu hits satu ini?

Yaapp Nanny's Pavillion merupakan French American Pancake Restaurant sejak Maret 2009. Bukan hanya pancakenya saja yang enak, tapi main course lainnya gak kalah enak. Service dan ambient yang terasa saat makan di Nanny's sangat homie dan nyaman. Konsep dan interior setiap restaurant Nanny's berbeda-beda, seperti Bedroom, Playground, Kitchen, Barn, Sewing Room, Terrace, Laundry Room, Playroom dan mash ada beberapa konsep lainnya yang unik! Nanny's sudah ada dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.
"As we do our daily chores in Nanny’s Pavillon, we always think of ourselves as the Nanny and our customers as the family members. This has allowed us to do our best in serving our customers and in making sure that they feel like coming home. "
Nanny's merupakan salah satu restaurant favourite saya dan mama. Jadi akan review beberapa makanan yang saya sering pesan disini ya :p


Cheezy Beef Lasagna

Ini menu baru dari Nanny's. Yassallammm enak banget mozzarellanya kerasa banget sampe lumer-lumer gitu. Lasagna is one of my fav food dan ini menurut saya lasagna Nanny's ini toopp.. Daging cincang yang lembut didalamnya dan disajikan dengan garlic bread.


Cecile's Hot Tuna Spaghetti

Bagi yang doyan pedas dan tuna spaghetti, boleh dicoba buat menu yang satu ini. Dengan potongan cabai rawit yang ditaburi di atasnya dan creamy tuna yang membuat perpaduan rasa tuna spaghetti ini menjadi sempurna.


Olivio's Fried Buttermilk Mushroom

Perfect side dish untuk pasta :):) ini adalah champignon mushroom di goreng dengan tepung sehingga tekstur yang crispy lengkap dengan buttermilk batter yang rasanya lebih enak dari mayo... Umm yummy!

Sekarang adalah dessert favourite saya di Nanny's... Teng tereng teng teng....


Bryce's Crazy Chocolate Waffle

The best of the best chocolate waffle! Full of chocolate dari ice cream, wafflenya, sauce hingga choco chips. Yang membuat saya sangat suka dengan waffle ini adalah rasa yang tidak terlalu manis :D


Olivia's Green Tea Pancake

Holaaa yang green tea lovers, ngacuuungg! :p pancake ini rasanya green tea bangeet, kombinasi yang pas dengan vanilla ice cream. Nanny's memang terkenal dengan menu pancakenya.. Dengan tesktur yang soft dan smooth.


Ynez's Tiramisu Re?tre?ci

Layers of pancake tiramisu dengan Bailey's cream sauce, lengkap vanilla ice cream dan taburan brown sugar diatasnya. How a perfect dessert :)

So, mungkin Nanny's Pavillion bisa menjadi salah satu favourite restaurant kamu ya!


Nanny's Pavillion

Check Restaurant Location here

Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment