Brussels Spring, Central Park {jakarta}

Helloooo 2015!

Menjadi awal yang baik untuk shopping dan jelajah tempat makan enak dong.. huum yummyyy :p
Saya memilih untuk ke Central Park di daerah Jakarta Barat. Pergi dengan seorang sahabat saya yang sama-sama doyan belanja dan makan dan..... sama-sama suka nggak habis makannya karena hanya laper mata hahaha itulah kenapa kita bisa jadi dekat dan jadi sahabat. Okay, btw Central Park merupakan shopping dan food district yang baik karena banyaaak banget pilihannya.

Brand-brand seperti cotton on, berskha, stradivarius, pull&bear, new look, fossil, topshop dan top man berjejerrr semua disana hahaha like heaven. Setelah capek belanja, lapaaar dong pastinya. Cusss its time for lunch! Tapi saking kelamaan belanja kali ya, nggak kerasa udah jam 4 sore. Kay, berarti late lunch ya. Akhirnya saya dan sahabat saya memilih untuk makan di salah satu Belgian dine bernama Brussels Spring.


Beef Zurich Style | Rp 65.000,-

Karena udah laper banget langsung pesan dan makanannya datang, tadaaaa... Wow wowo sesuai dengan ekspektasi pas lagi liat menu makanan. Beef Zurich ini dari sliced beef yang di tumis dengan mushroom sauce, sayur dan mash potato :):)



Chicken Valdostana | Rp 65.000,-

Sahabat saya pesan chicken valdostana ini yang membuat saya ngileerr juga hehehe :D she said "good fooood, enak banget". Grilled chicken dengan bayam dan melted mozzarela diatasnya dengan bbq sauce dan french fries. 




Memilih tempat duduk yang outdoor merupakan pilihan yang tepat dengan menikmati sejuknya sore hari dengan secangkir teh dan quality time dengan sahabat :')


Brussel Spring
Central Park, Tribeca Park, 
Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren
Jakarta Selatan

021 2920008

Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment