North Pole Cafe, PIK {jakarta}

The newest ice cream and gelatos in the town! :D

Yay North Pole merupakan cafe yang mengajikan berbagai ice cream dengan rasa yang berbeda dan disajikan secara unik. North Pole merupakan tempat yang sedang happening saat ini. Buktinya saja sewaktu saya sampai sudah waiting list. Wooww memang rame banget. Karena.. Siapa sihhh yang nggak suka dengan dessert, apalagi kalau lucu dan rasanya enak.



Smoky Pan | Rp 68.000

Nah kannn lucu kan. Didalam smoky pan ini terdapat beberapa varian rasa ice cream yaitu lemon, bubble gum, thai tea, cherry, berry forest dan chocolate lemon. Me suka yang thai teaaa :):) enak banget. Ice cream yang sangat smooth dan soft dengan taburan fruit flakes dan butter biscuit.



Left: Oreo Cone & Baileys Gelato | Right: Fruit Loops & Thai Tea Gelato

North Pole juga menyajikan ice cream dalam bentuk cone, dengan dua pilihan topping cone yaitu oreo dan fruit loops. Harganya Rp 15.000, ice cream nya kita bisa memilih kurang lebih ada 12 varian rasa, huuumm yummmyy. Oh iya, selain itu rasa ice cream nya juga pas, tidak terlalu manis. Jadi yang  kurang suka manis jangan khawatir :):) Tempat yang harus banget dicoba yaa! 


Let say "Helloooo :D" they are my best friends and they love ice cream too! <3

North Pole Cafe
Ruko Crown Golf, Blok A No. 57, 
Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, 
Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment