Nicole's Kitchen & Lounge, Puncak {Bogor}



Nicole's adalah konsep cafe and lounge yang baru. Hadir dengan konsep modern dipercantik dengan view Puncak yang bagus. Karena suhu Jakarta yang panas, selalu di atas 30 derajat sehngga selama ini saya berkhayal ada cafe dengan suasana yang sejuk dan pemandangan yang indah seperti di Dago Atas. Ternyata sekarang khayalan saya sudah di wujudkan oleh Nicole's ini :):)

Lokasi Nicole's ini kurang lebih 3 km dari Puncak Pass kalau dari arah Jakarta ya. Ya memang agak jauh, tapiiii capek karena macet diperjalanan dari Jakarta menuju ke Puncak terbayar dengan makan dan menikmati suasana di Nicole's Udara yang sejuk dan tempat yang indah, membuat saya nyaman sekali menghabiskan waktu kesini..
Recommend kalau kesini weekdays karena kalau weekend macet banget terus waktu itu saya berangkat dari Jakarta sekitar jam 15.00 jadi pas sampai sini dapet view sore dengan lampu-lampu Nicole's yang cantik dan kabutnya tidak begitu tebal. Makanan disini macam-macam, lebih ke western. Karena waktu itu kesini pengennya nyemil, jadi saya pesan mushroom crispy & breast chicken fillet dan saya pesan hazelnut choco smoothie itu enaakkk banget, recommended :D


Nicole's Kitchen and Lounge

Kampung Brasco Factory Outlet

Jl. Raya Hanjawar no.1

Cimacan, Jawa Barat

Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment