Blue Fox, Senopati {jakarta}


I found another cozy place! yeah :D

Karena beberapa bulan lalu magang di daerah Gatot Subroto sering lewat Senopati dan selalu penasaran sama Cafe yang namanya Blue Fox ini :):) Akhirnya kesampaian juga makan disini.

Violaaaa tempat yang sangat nyaman banget apa lagi untuk hangout atau rumpi-rumpi with girls. Namanya cewek yakan apa lagi kalau sudah ketemu temen lama atau temen sma gitu nggak ada habisnya kalau ngobrol hahaha Oh ya! I think tempat ini juga cocok untuk cari inspirasi kalau mentok  saat nulis skripsi atau mengerjakan deadline. Karena saat siang hari Blue Fox ini sangat tenang. Ada yang indoor dan outdoor, kebanyakan kursi disini pakai sofa jadi udah pasti nyaman ;)



Makanannya pun enak, range harga dari Rp 50.000 sampai Rp 80.000. The new yorker yang menggunakan mozzarella cheese, pepperoni dan sausage dan the smoke blue burger, patty nya tebeeel banget pokonya rasanya top deh nggak usah ditanya, recommended :D Waktu itu pesan green tea ice blended with ice cream, menurut saya itu rasanya enak juga. 


Lets come and try, guys! :)) Selamat mencoba dan have a great day everyone!

Blue Fox
Jl. Suryo No. 6, Senopati, Jakarta
021 93700044
081318386463


Love,

Desi Rigamanaya
 

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment