Bebek Boenda, BSD {tangerang}

Penggila bebek? Yes i am :D :D :D

Emang saya suka banget sama yang namanya bebek. Tetapi selama ini kalau makan bebek suka pilih-pilih karena terkadang kalau bebek masaknya salah masih bau amis atau masih bau bebek. Sebenernya udah pengen nyoba makan di Bebek Boenda dari beberapa bulan lalu, karena banyak teman-teman kampus yang sering update makan disini. Akhirnya kesampaian juga makan disini :):)

Tempatnya strategis karena berada disamping pinggir jalan raya persis. Ada tempat duduk biasa dan tempat duduk lesehan ala ala sunda. Pas lihat menunya, Bebek Boenda ini menyajikan masakan bebek goreng hingga bakar.

Yang membuat menarik, kita bisa milih mau dimasak apa. Untuk yang di goreng pilihannya bisa dimasak bebek goreng cabe hijau, cabe merah, cabe rawit, bebek goreng kremes atau bebek penyet. Untuk yang bakar ada bebek bakar biasa dan bebek bakar madu. Waaww.. Baca menunya aja udah sampai ngiler-ngiler hahaha seru banget ya bisa pilih mau dimasak apa.

Karena saya salah satu pecinta pedas juga akhirnya saya pesan bebek goreng cabe merah.. Tak sabar pesanan cepat datang...


Yay yaay sesuai dengan ekspektasi. Bebek cabe merah yang makyus. Bebeknya tidak amis ataupun bau bebek. Seperti makan masakan padang, nggak pas kalau nggak pakai daun singkong ya. Nah di Bebek Boenda ini lalapannya daun singkong loh. Top kartokop... Pedas + es teh tawar = the best! :D



Saya makan disini sama salah satu teman saya yang pecinta bebek juga. Dia pesan bebek goreng cabe  hijau. Mantap lah.. Apa lagi cabe hijau yaa kombinasi dengan daun singkong. Rasanya pun sama enaknya dengan bebek goreng cabe merah.

Pas bayar bill bahagiaaa sekali karena harganya cocok banget buat mahasiswa. Harga Bebek Boenda sangat terjangkau. Nasi + bebek Rp 25.000 dan es teh tawar hanya Rp 1.000.  Jadi terpikirkan kalau istirahat makan siang bakalan sering-sering kesini :p Selamat mencoba, bebek lovers!

Bebek Boenda
Anggrek Loka Blok AL No. 18 
(dekat EKA Hospital)
BSD Sektor 12, Tangerang


081808150812




Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

3 comments:

  1. Hallo mbak Dessy, saya pemilik Bebek Boenda, saya baru baca reviewnya. Bagus sekali. Maaf telat tahu ada review ini. Sekarang Bebek Boenda sudah pindah lokasi ke Anggrek Loka Blok AL No. 18 (dekat RS EKA). Mampir-mampir lagi ya. Di tempat baru juga sudah ada wifi 30 mbps (kencang banget), hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi pak Cipta Panca terima kasih udah mampir disini hehehe oh ya udah pindah ya? baik nanti saya edit lokasinya ya pak. Waahhh makin mantap dong internetnya kenceng banget :D iya inshaallah nanti mampir2 lagi ke Bebek Boenda. Sukses terus ya Bebek Boenda! :)

      Delete
  2. Terima kasih. Sorry for late reply. Iya internetnya kencang. 30 mbps dan 1;1. Kalau mau dipakai untuk download/upload, ngacir benar. Silakan mampir sekalian tes internetnya, hehehhe

    ReplyDelete