FatBack, Fx Sudirman {jakarta}


Halloo teman-teman :D

Balik lagi nih saya akan share tentang foodie *yaayyy* di tengah-tengah kesibukan aku berusaha nyempetin buat blog :):) Kali ini nih aku coba untuk beli voucher makan di Travelicious buat makan di FatBack, Fx. Wah kok beli Voucher, Des? Iyaaa soalnya lebih efisien (maklum ya emak-emak yang kudu bagus management moneynya :p) Alhamdulillah lagi ada promo voucher di Travelicious. Nih kalo yang kepo bisa buka di http://www.travelicious.co.id/deal/category/food-beverages

Banyak pilihannya dan sering ada promo-promo yang terbaru akan terus di update.

FatBack ini menyajikan makanan western yang menurut aku nggak terlalu berat jadi bisa sambil nyemil-nyemil cantik gitu ya secara juga tempatnya yang cozy banget gituuhh :D Langsung aja saya share yaa ke kalian..


MeatBall Sub Philly Cheesesteak

Woow saya pikir awalnya nih kayak meatball terus diguyur sauce cheese.. Ekspektasi awalnya begituuu.. Ooohh ternyata berbeda hihihi tapi asli ini enak banget. Dagingnya super lembut dengan irisan mushroom dan bawang bombay terus saucenya cheese + blackpapper. Sebetulnya jujur saya nggak terlalu suka blackpapper tapi ternyata dikombinasi jadi cheese sauce gini enakkkk. Yummy!


Smoke Beef Sandwich

Owrait next nya adalah Smoke Beef Sandwich. Udaah langsung ngilernya liat mozzarela cheesenya :p:p sama enaknya sama Philly Cheesesteak. Dagingnya sama-sama lembut terus rasanya smoke yang pas sambil nyemilin french fries nya. Weh terus uniknya penyajiannya di keranjang-keranjang gini ya, ahay..

Lanjoott kita akan coba pastanya. Yaitu spaghetti Aglio Olio yang didalamnya tuna yang spicy. Jadi ini emang pedas ya. Kalo aku emang suka pedas, makan nggak pedas tuh kayak ada yang kurag gitu kayak kurangnya tanpa kamu didalam hidup aku.. *aiisshhh mati shayy


Asliikkk FatBack ini tempatnya cozy banget jadi bikin betah lama-lama hangout disini. Makannya banyak anak-anak muda dan kulihan yang hangout sambil ngerjain tugas disini. Terus juga fasilitas wifi yang super ngebut makin bikin betah deh disini.




Karena saking betahnya disini, makannya pesen makanan lagi. Hahaha maaf ya emang makannya banyak banget. Anggaplah makanan penutup atau dessert snack :p
Saya pesan nachos dan orion rings. Nachos merupakan makanan khas Meksiko. Nachos merupakan keripik tortilla yang disiram dengan cheese sauce dan ditebari dengan cabai jalapeno (cabai besar hijau Meksiko). Tapi sekarang udah banyak di modifikasi, kalau di FatBack dimodfikasi dengan daging cincang dan mozzarela cheese.. Uumm perfecto :9



The Last, ditutup same onion rings yang gendut-gendut menggemaskan ini. Wah makanan disini enak-enak semua guys. Dan super recommended buat kalian semua buat coba makan dan nongkrong disini. Selamat Mencoba! :D


FatBack 

fX Sudirman, Lantai FB, Jl. Jenderal Sudirman, 
Sudirman, Jakarta
021 25554178

Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment