Henry's Skewers Grill, The Breeze {tangerang}



Alhamdulillah makan di tempat super lucuuu ini :D

First, terima kasih untuk Indonesian Food Blogger aku terlipih blogpost of the month bulan Mei 2015 daannn diberikan voucher makan di Henry's Skewers Grill dari Zomato hehehe yaayy! Terima kasih IDFB dan Zomato :):)



And you're amazing, Zomato :D

Henry's Skewers Grill ini berlokasi di The Breeze, BSD. Selain the Breeze tempat yang enak banget buat nongkrong, hangout dan makan dengan suasana outdoor ada tamannya dan kolam ikannya. Tempatnya tenang dan 1st impression pas masuk ke Henry's Skewers Grill ini adalah "iihhhh lucu banget tempatnya" *sumringaahh* hehe. Tapi sejujurnya masih belum tau Skewers itu apa, tapi ada Grill-grill nya saya pikir semacam all about steak, gumamku dalam hati..


Tadaaaa ternyata speciality nya adalah Skewers nya, semacam sate Jepang yang memiliki variasi mulai dari Salmon, jamur enoki dan wagyu, prawn, asparagus dan beef hingga lamb :D eat Skewers Yakitori style dan International Grill Skewers. Yahu pertanyaan saya dalam hati terjawab eaaa hihi. Oh ya, ditable set ini langsung diberikan informasi seperti ini langsung membuat saya ngeh kalau menu ini lah menu andalannya. Good design because it's a good communication :) Nice, ok ok thankiiiuuu *dijah yellow style* gubraakk XD Hahaha

Selain Skewers, disini juga ada menu steak sampai pasta. Cus cus langsung pesan dan ternyata pelayannya juga baik.. Makannya datang cepet bangettt loh.


Hawaiian Platter

Nah ini adalah Skewers Platter. Hawaiian Platter ini memiliki kombinasi yang pas dengan grill chicken skewers dengan rasa asam manis daann potongan dagingnya yang besar tetapi tetap lembut. Disajikan dengan onion butter rice yang merupakan salah satu jenis olahan nasi yang saya gemari, gurih dan butter banget. Pelenggkapnya adalah salad yang super fresh dan segaarr. Ini enak banget dan recommended.


Salmon Penne Pesto

Salmon dan Pesto lovers? Kudu cobain yang satu ini. Perpaduan rasa yang pas antara salmon grill skewers dan penne pesto. Pesto ini sangat sehat loh teman-teman. Karena banyak menggunakan olive oil saat memasaknya. Perfect, dua menu yang enak-enak semua. Saya pesan minum thai tea. Thai tea disini merupkan the real one karena saya adalah pecinta thai tea ya :):):) Alhamdulillah, makanannya enak dan minumannya juga enak.






Selamat mencoba makan disini ya food hunter! :)

Henry's Skewers Grill
The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, 
Green Office Park BSD City, Serpong
Tangerang

Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment