Sushi Naga, Alam Sutera {tangerang}


Sushi Naga saat ini sudah pindah dari BSD ke Alam Sutera dengan konsep yang lebih modern dan "anak muda" banget nih sushi lovers! Mungkin bagi yang tinggal didaerah BSD, Sushi Naga ini sudah tidak asing lagi karena tempat nyusi yang selalu ramai akan pengunjung. 

Selain atmosfer yang baru, wajah baru, ada beberapa menu yang baru saya coba. Sushi Naga menambahkan variasi dari menu-menu yang mereka sajikan.


Maguro Mentai Sushi | Rp 20.000

Salah satunya Maguro Mentai Sushi ini dengan irisan daging ikan tuna yang tebal semacam di panggang dengan keju mozzarela di atasnya. Harganya juga cukup bersahabat dengan rasa yang enak. 


Enak yaa.. :p Maguro Mentai ini walaupun memang sedikit agak berminyak (ntah minyaknya berasal dari mana, mungkin di lumuri butter saat dipanggang jadi setelah selesai di panggang sushinya jadi sedikit berminyak.. sepertinyaaa hehe) kematangan yang pas membuat rasa Maguro Mentai ini menjadi sempurna dengan tekstur yang lembut saat digigit.


Negi Toro Maki Fried | Rp 35.000

Nexxttt yaitu sushi yang di goreng pakai tepung.. Namanya Negi Toro Maki Fried dengan "crispy krez krezzz" di bagian luarnya dan tetap kelembutan salmon mayonnaise didalamnya. 1 porsi isinya banyaaak banget ini guys, ada 8 pcs :):):) tapi jujur saya merasa kurang hihihi


Salmon Skin Roll | Rp 35.000

Naah ini sushi benerannya *looh emang dari tadi bukan sushi beneran ya :p* maksudnyaa ini seperti bentuk sushi pada umumnya yaa.. Salah satu menu wajib yang harus saya makan kalau ke Sushi Naga, sushi yang di lumuri seaweed dan sushinya berisi salmon skin yang superrr crunchyyy. Rasanya gurih, cocok sama yang suka dengan rasa asin :D


Gyu Cheese Roll | Rp 40.000

Dan menu wajib yang terakhir adalah Gyu Cheese Roll yaitu daging sapi (beef) yang digulung berisikan mozzarella cheese yang lumber lumber :) :p serta disajikan dengan sauce khusus seperti sauce teriyaki. Oh ya ini Guy Cheese Roll ini berisi 6 pcs.

Bagi kamu pecinta sushi dan udah biasa makan di tempat sushi-sushi, kudu wajib cobain ke Sushi Naga yaaa! :D

Sushi Naga
Alam Sutera Town Center, 
Jl. Alam Utama, Serpong Utara, 
Tangerang

Love,
Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment