Agro Wisata Gunung Mas



Hollaaa merasa stress dengan kemacetan Jakarta dan kegiatan yang padat?

Berarti kalian butuh refreshing dan menghirup udara segar :D Padang kebun teeeh yang hijau dan udara pegunungan yang segar adalah jawabannya. Iya, kali ini saya akan share ke teman-teman tentang Agro Wisata Gunung Mas. Lokasi yang tidak jauh di tempuh dari Jakarta, yaitu di Puncak. Lokasinya di Jl. Raya Puncak KM 87, jadi udah deket-deket di Puncak Pass nih. Seru banget, seneng banget tapiiii BTW gaisss kalau kesini jangan pakai baju bunga-bunga kayak saya :'( fix banget pas lagi teawalk atau jalan-jalan ke kebun teh nya, di ikutin lebah muluuu *nguiiing~* dikiranya bunga berjalan kali ya hahaha untung nggak di sengat :')







Di Gunung Mas ini, kita akan disuguhi indahnya hamparan perkebunan teh. Kita dapat berkuda mengelilingi kebun teh ataupun berjalan kaki (tea walk). Selain berkuda dan tea walk, aktivitas lain yang dapat Anda lakukan adalah kunjungan ke pabrik teh (dengan pemandu), menginap di penginapan, ataupun berenang di kolam renang Tirta Mas. Di pabrik teh, kita dapat menyaksikan proses pengolahan teh, mulai dari daun hingga menjadi teh dalam kemasan. Sebaiknya datang ke Agrowisata Gunung Mas ini di pagi hari.






My really happy face :)



Stressed? Got a Refeshing Time :) Selamat berkunjung! 


Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment