Auntie Anne's, the yummiest Pretzel ever


Pretzel adalah sejenis roti yang berasal dari Eropa, kemungkinan besar dari Italia. Kue ini berupa tiga simpul atau belitan. Rasanya asin dan sedikit manis. Pretzel ada yang lunak seperti roti dan ada pula yang keras biasanya garing. Bentuknya pula yang khas dengan adonannya dibuat panjang seperti tali, dijalin dikedua ujungnya dan dilipat ditengah-tengah lingkaran pretzelnya. 

Disajikan selagi hangat membuat pretzel ini masih empuk dan kenyal dengan harumnya yang sangat menggoda saat melewati toko Auntie Anne's. Harumnya seperti butter dengan varian topping yang beragam. Auntie Anne's merupakan toko yang menjual pretzel terkenal dari Amerikat Serikat. Saat ini tokonya pun sudah ada di beberapa tempat di Indonesia. 

Favorite saya adalah pretzel yang diguyur dengan sauce coklat yang supper yummy :p dengan bentuknya stick / memanjang sehingga lebih mudah untuk memakannya. Selain itu varian toping keju juga merupakan salah satu yang wajib dicoba :D 




Parmesan Cheese Pretzel



Beef Cheese Bites

Merupakan modifikasi pretzel yang didalamnya terdapat daging sosis dengan ukuran besar dan di potong-potong dengan panggangan cheese yang sangat menggoda. Ini juga enak :p
Beberapa toko Auntie Anne's yang saya ketahui ada di Pondok Indah Mall, Gandaria City, Puri Indah Mall dan Aeon Mall. Selamat mencoba jajanan satu ini ya :)



Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment