The Best Kambing Bakar : "Kambing Bakar Cairo"

Hallo food hunter!

The Best Kambing Bakar : "Kambing Bakar Kairo"
Yes kambing... Dibeberapa kalangan pecinta daging kambing, Kambing Bakar Cairo pasti sudah tidak asing lagi. Kambing Bakar Cairo sudah membuka beberapa cabangnya di Jakarta. 

Bagi saya yang notabennya tidak suka makan daging kambing karena bau "prengusnya", jadi mau coba agak ragu. Tetapi setiap ewat daerah Sungai Sambas, Melawai kok selalu ramai ya Kambing Bakar Cairo ini.. Akhirnya penasaran dan coba makan disini ditemani mama saya yang pecinta daging kambing. 

Well, Saya coba pesan Kambing Bakar Iga 500gr dan 350gr. Disajikan dengan cocolan bumbu kecap dan di makan dengan nasi. Pas saya coba ternyata dagingnya nggak bau prengus dan empuk. Harga kambing bakar dan porsinya cukup worth it. Memang tidak full daging, ada tulang sum-sum nya yang menurut saya membuat dagingnya menjadi lebih gurih.




Kambing Bakar Cairo Iga 500 Gr



Kambing Bakar Cairo Iga 350 Gr




Karena sudah nikmatnya menyantap daging bakar, ingin coba sop kambingnya. Sop kambingnya juga enak, tidak bau prengus dan kuahnya tidak terlalu berlemak. Bumbunya meresap hingga ke dagingnya. Enak.. Sehingga saya bisa menyatakan bahwa Kambing Bakar Cairo, the best :):)

Untuk kalian yang takut makan kambing, sebetulnya  ada beberapa manfaat daging kambing seperti ; mencegah anemia, meningkatan kekebalan tubuh, sumber antioksidan dan menjaga kesehatan mata. Dan tentunya dalam porsi yang tidak berlebihan untuk menghindari darah tinggi dan kolestrol.

Selamat mencoba! :)

Kambing Bakar Cairo
Jl. Sungai Sambas 3 No. 126, Melawai, Jakarta
021 72780901

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment