Menikmati Udara Bandung di Vanilla Kitchen & Wine

Bandung merupakan tempat yang paling asyik untuk berburu tempat hangout dan makanan.  Cuaca yang dominan mendung, nikmatnya bersantai-santai di Vanilla Kitchen & Wine. Vanilla ini sudah berdiri sejak tahun 2011 tetapi sampai saat ini tetap hits dan merupakan salah satu tempat nongkrong yang wajib untuk dicoba. Vanilla Kitchen & Wine ini merupakan Maja Group loohh. Langsung aja yuk di intip...



















Interior di Vanilla Kitchen & Wine ini memang terbagi 2 yaitu indoor dan outdoor. Dengan dominan warna yang warm dan nuansa kayu minimalist. Pada bagian outdoor kita akan menikmati sejuknya udara Bandung sambil duduk ataupun tiduran diatas sofa yang gedeee banget :D alamak hampir aja ketiduran hihihi. Suasana yang tenang dan nyaman bikin betah berlama-lama manja di Vanilla. Buat kamu-kamu yang hobby menulis atau merenung mencari inspirasi, I think u should try to come here.

Selain tempat yang pw abis makanan yang disajikan pun enak-enak. Mayoritas makanannya memang western food disini. Cus ya yukmari Desi review makanannya..



Seared Beef | Rp 75.000,-

Teksur daging sapi yang lembut seperti di grill lalu di fry medium well. Jadi luarnya itu rada mirip kalo kita makan chicken wings itu. Tapi bedanya ini beef dan dilengkapi sauce mushroom. Asli saucenya enak banget. Disajikan dengan mash potato dan salad yang seger banget. Perfecto! Kalo dari 10 saya akan kasih nilai utuk Saered Beef ini di angka 9! :):)



Classic Fish and Chip | Rp 49.900,-

Okeh next fish and chip. Saya adalah salah satu penggemar fish and chip dan keep untuk nyobain fish and chip disini. Wough pas jesanannya sampai sancta menggiurkannnn, 1st tried dagingnya lembut... Tapi sorry to say sepertinya bukan pakai ikan dorry :( padahal Sour white saucenya udah enak banget.   Not too bad honestly.. :)

Minumnya Banana Peanut Butter Smooties. Daannn enak! :):)



Buat kalian yang sering main ke Bandung atau perantauan aka anak kuliah hihihi kudu coba yahhh nongkrong cantik disini.

Overall cozy place, good food and great ambience!


Vanilla Kitchen & Wine
Jl. Cimanuk No. 11, Bandung Tengah, 40115
(022) 7276652 


Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

4 comments:

  1. Ah fotonya selalu eye-catching dan tempting >-<
    Kayaknya fish & chipsnya enak tp porsinya kurang besar ya~. Wah selama tekstur ikannya lembut menurutku pasti enak hihi. Anyway, Nice Photos & Reviews

    The Anandic: Passion Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaiii ka Andi :D

      Telimakaciihh udah mampir hihi iyaaa teksturnya lembuutt.. Yuk dicoba kalo main2 ke bdg hehehe

      Delete
  2. tongkrongan di Bandung keren keren yaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa di Bandung selain udaranya enak juga banyak tempat yang cozy2 gituu :D

      Delete