Patbingsoo Korean Dessert, Flavor Bliss {tangerang}

Heiii

Saya akan review Patbingsoo di postingan kali ini yayyy Korean Addicted?? Ngacuuung.. Harus coba  makan disiniii. Patbingsoo adalah makanan penutup atau dessert khas Korea. Patbingsoo sendiri pun berasal dari bahasa Korea yang berarti ice dessert biasanya disajikan dengan read bean. Tak hanya read bean tapi juga bisa menggunakan toppings manis lainnya. (source)

Saya pun dapet beberapa refrensi untuk nyoba ke tempat ini dari temen yang emang Korea banget gitu anaknya, mereka salah satu pecinta all about Korea. Oke cus langsung berangkaaatt, sampai dibela-belain malem-malem loh kesini :p


Gangnam Patbingsoo | Rp 35.000,-

Untung pas kesini belum tutup ya :p saya pesan Gangnam Patbingsoo. Yaap Popcorn!! Jadi isinya itu adalah read bean, vanilla ice cream with caramel sauce, sweet popcorn dan white milk ice di bagian bawahnya. Lumayan manisss tapi buat yang nggak suka manis, tenaaang. Bisa di netralisir dengan white milk ice di bagian bawahnya, tetap ada kombinasi yang pas kok :):)



Dongdaemun Patbingsoo | Rp 35.000,-


Nyam nyam waahh ini juga enaakk. Jadi isinya lebih ke chocolate gitu terus ada read bean, pisang, vanilla ice cream with chocolate sauce dan chocolate milk ice di bagian bawahnya :):)

Enak pokoknya enak, recommended dua dessert diatas! :D

Patbingsoo Korean Dessert
Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, 
Serpong Utara, Tangerang


Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment