Foyer Cafe, Bintaro {tangerang}

Hello there :)

Cari tempat yang nyaman untuk nulis dan mencari inspirasi dan pencerahan bukanlah sesuatu yang mudah. Apa lagi tempatnya yang berada di Bintaro. Akhirnya saya menemukan Foyer Cafe ini :):)

Foyer Cafe memiliki interior yang sangat menarik perhatian saya dengan gaya minimalist modern dengan warna-warna kekinian seperti hitam, putih, beige, dan brown. Kombinasi furniture menggunakan warna kayu tanpa plitur membuat interior Foyer Cafe ini terlihat sangat modern.




Foyer Cafe menyediakan tempat yang indoor dan outdoor. Suatu hari yang cerah walaupun sedang musim hujan, membuat saya memilih untuk duduk di luar. Bersemangat untuk mencari inspirasi dan sebuah ketenangan.


Kind of a perfect day, cuaca yang cerah dengan secangkir Hazelnut Latte dan French Fries. Suka banget dengan Hazelnut Latte yang disajikan. 



Just for sharing
"When I tell everyone about all my dreams, no one care. So I'd rather writing because no one listen"
Buku ini adalah buku yang saya design dan saya buat sendiri untuk menulis mimpi-mimpi saya :) Teringat saat semester 2, dapat kuliah umum oleh Bapak Ir. Ciputra yang perpesan "untuk menjadi orang sukses, Anda tulislah semua mimpi-mimpi Anda dalam satu buku kosong". Sehingga kata-kata itu yang menginspirasi saya dan selalu terngiang di kepala saya. Karena mimpi saya adalah memiliki usaha sendiri jadi lahirlah buku ini :):) Selain itu dalam buku ini saya buat beberapa quotes yang menjadi spirit saya.




Kurang lebihnya begitu hehe.



Foyer Cafe

Bintaro Jaya Xchange Mall
Jalan Pondok Jaya No.34, 
Kecamatan Pondok Aren,
Tangerang Selatan, Banten 15220


(021) 22210237



Love,

Desi Rigamanaya

Share this:

A Girl Behind Her Journey

Hello i'm Desi, nice to know you guys! I will sharing with you and this is my journey around culinary, nice places with amazing view (traveling) and sliced of my life. Hope y'all enjoy read my blog! :D Pls share and comment below. Thank you!

0 comments:

Post a Comment